Kanal

AAUI Gelar Acara Donor Darah di Living World Pekanbaru

PEKANBARU, Riautribune.com – Dalam rangka memperingati hari asuransi 2021 yang jatuh pada tanggal 18 Oktober, Asosiasi Asuransi Umum Pekanbaru mengajak 100 pendonor untuk mendonorkan darahnya di Living World Pekanbaru, Kamis (14/10) di mulai dari pukul 11.00 hingga selesai, dan memenuhi target yang sudah di tetapkan.

Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Muhammad Lutfi mengatakan, insurance day rutin dilaksanakan oleh asuransi sebagai penggagasnya di Riau selalu dari AAUI yang melaksanakannya.

“Ini luar biasa, teman-teman AAUI mengadakan kegiatan insurance day. Salah satunya dengan melakukan kegiatan donor darah, yang sudah dilakukan dari pagi sampai malam sesuai dengan target sekitar 100 orang,” katanya.

Lutfi juga menambahkan, mudah-mudahan lebih, targetnya bisa dicapai karena melihat animo dan atensi masyarakat juga begitu banyak. Selain itu, hari asuransi ini bertepatan dengan Bulan Inklusi Keuangan (BIK). 

BIK adalah bulan kegiatan literasi dan inklusi keuagan, yang digagas oleh OJK bersama Industri jasa keuangan, termasuk asuransi, perbankan, dan juga pasar modal.

“Bulan Inklusi Keuangan dimulai dari tanggal 1 sampai tanggal 31 Oktober 2021 ini, kita banyak kegiatan termasuk donor darah hari ini, karena kegiatan insurance day diharapkan kita juga mendekatkan produk-produk keuangan kepada masyarakat untuk mereka bisa gunakan,” tambahnya. (Dirga)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER